Para idol dan artis Korea memang terkenal dengan kecantikan dan ketampanannya. Namun terkadang ada juga yang mengatakan kecantikan mereka adalah hasil dari operasi plastik. Hal ini dikarenakan memang operasi plastik menjadi salah satu budaya mereka. Namun, bukan berarti semua artis Korea melakukan operasi plastik. Beberapa dari mereka memang terlahir dengan paras yang cantik. Artis Korea memiliki banyak imej. Mulai dari polos hingga kelewat seksi.
Berikut ini 10 artis Korea yang Memiliki keindahan paras dan tubuh

  1. Song Ji Hyo
Image result for song ji hyo sexy
https://www.soompi.com
Cheon Soo Yeon atau dikenal dengan nama Song Ji Hyo adalah seorang aktris, pembawa acara dan model. Paras bintang asal Korea satu ini memang terlihat cantic dan menawan. Jihyo dikenal semenjak ia membintangi drama “Princess Hours” sebagai ballerina Min Hyo Rin. Selain itu, Jihyo juga berperan dalam drama saeguk yaitu “Jumong” sebagai pemeran utama wanita. Tak hanya itu saja masih banyak sekali drama yang dibintanginya, bahkan ia juga sempat membintangi film “A Frozen Flower ” sebagai ratu. Dalam film A Frozen Flower Inilah, Jihyo banyak menerima kritikan maupun dukungan dari kalangan pecinta film. Ini dikarenakan peran yang diambil Jihyo dianggap terlalu berani karena menampilkan adegan hubungan badan. Kamu yang pernah nonton pastinya tahu, peran apa yang dimainkan oleh Song Ji Hyo. Selain aktif di dunia drama dan film, Jihyo juga menjadi anggota tetap wanita di variety show “Running Man”.
2. Seolhyun “AOA”
Image result for seolhyun aoa sexy
https://www.wowkeren.com/
Seolhyun adalah Anggota girlband AOA. ia terkenal sebagai Main Dancer di girlband “AOA” bentukan dari FNC Entertainment. Paras yang cantik serta bentuk tubuh yang bak gitar spanyol, sangat mendukung karirnya di dunia entertainment Korea. Selain aktif dengan girlband, Seolhyun juga merambah ke dunia perfilman Korea. Seolhyun pernah membintangi film “Gangnam Blues” dan sempat menjadi pemeran utama wanita dalam Film “Orange Marmalade”. Siapapun yang melihat artis Korea ini sudah pasti akan menyebutnya berparas cantik dan bertubuh seksi. Hal ini jugalah yang menyebabkan ia kerap diincar oleh produk ternama di Korea sebagai model dari promosi produk mereka.
3. Hyuna

Image result for hyuna sexy
https://favim.com/
Kim Hyun Ah atau dikenal dengan nama Hyuna, dulunya merupakan anggota dari girlband 4minutes. Namun girlband 4minute telah bubar pada tahun 2016. Saat ini Hyuna memilih untuk bersolo karir. Hyuna merilis album mini pertamanya berjudul “Bubble pop”, ia juga berkolaborasi dengan PSY dalam MV berjudul “Gangnam Style”. Lagu ini menjadi hits di dunia dan menjadi duet yang sukses. Hyuna merupakan salah satu artis Korea Selatan yang berani tampil sexy, minim dan nakal diatas panggung. Hyuna sempat terpilih sebagai idola yang paling seksi di Industri musik Korea.
4. Jessi

Related image
instagram.com
Jessi merupakan seorang rapper, dan penulis lagu cantik asal Korea. Jessi lahir di New York, Amerika Serikat dan merantau ke Korea Selatan untuk meniti karir sebagai rapper profesional. Jessi mulai dikenal masyarakat Korea saat ia mengikuti kompetisi hip hop “Unpretty Rapstar”. Namanya mulai melejit hingga saat ini. Jessi juga membintangi variety show “Sister Slam Dunk” season 1 bersama Min Hyo Rin, Ra Mi Ran, Kim Sook, Hong Jin Kyung dan Tiffany.
Dengan ukuran dada yang diatas rata-rata serta bentuk postur tubuh yang ideal, membuat Jessi telihat sangat seksi, ia juga kerap memamerkan foto-foto seksinya di akun media sosialnya.
5 .Min Hyo Ri
Related image
https://www.grid.id/
Min Hyo Rin adalah seorang artis, model dan juga penyanyi Top Korea Selatan. Min hyo rin pernah muncul di berbagai musik video salah satunya yaitu bersama Park Ki Young dan F.T Island. Dia juga debut sebagai penyanyi dan merilis album “Rinz” pada tahun 2007. Selain menjadi penyanyi, Min hyo rin juga kerao membintangi drama Korea selatan. Kecantikan yang dimiliki Min Hyo Rin mampu menaklukan hati Taeyang dari BoyBand Bigbang dan saat ini mereka sudah menikah.
6. Sunny “SNSD”
Image result for sunny snsd sexy
https://www.reddit.com/
Siapa yang tak mengenal Girl’s Generation atau SNSD, Girl’s Generation merupakan salah satu girlband terkenal asuhan SM Entertaiment. Girlband ini memang terkenal memiliki member yang berparas indah. salah satunya yaitu Sunny. Sunny memang terkenal memiliki paras yang cantik dan juga bentuk badan yang menawan, hal inilah yang membuat para member dari SNSD merasa iri kepadanya. Tak hanya sebagai girlband, Sunny juga terjun ke industry radio, DJ dan juga Presenter.
7. Hyolyn
Image result for hyolyn
https://www.grid.id/
Kim Hyo Jung atau yang dikenal dengan nama panggung Hyolyn merupakan penyanyi asal Korea Selatan. Hyolyn merupakan Main Vocalist dari girlband “Sistar”. namun saat ini, Hyloyn memutuskan untuk bersolo karir dan baru ini merilis video klip dari single berjudul “Dally”. Hyolyn memiliki warna kulit yang berbeda dari wanita Korea pada umumnya, kulit Hyolyn bisa dibilang gelap, namun meskipun memiliki kulit gelap, Hyolyn memiliki postur badan yang sangat seksi. Hal ini dibuktikan ia sering sekali masuk ke dalam jajaran artis dunia yang memiliki paras yang cantik dan seksi. Selain itu, Hyolyn juga memiliki suara yang sangat bagus, hal ini menambah nilai plus pada dirinya. Sehingga dapat dikatakan bahwa ia tidak hanya mengandalkan kecantikan dan keseksian nya namun ia juga memiliki kemampuan dalam bernyanyi.
8. Park Min Young
Image result for park min young sexy
https://id.pinterest.com
Park Min Young adalah aktis yang dikenal sejak membintangi drama Sungkyungwan Scandal, City Hunter, Glory Jane, Dr.Jin, Healer dan what’s wrong with secretary kim. Selain terjun di industri drama, Park Min Young juga pernah menjadi bintang MV Bingbang yang berjudul “Haru-haru”.
9. Shin Min Ah
Image result for shin min ah sexy
http://couch-kimchi.com
 Shin Min Ah adlah aktris yang dikenal dalam drama A Love to Kill, My Girlfriend Is A Gumiho dan Arang and The Magistrate. Selain aktif di dunia perfilman, Shin Min Ah juga menjadi salah satu bintang iklan paling laris dan memiliki bayaran yang paling mahal di Korea Selatan.
10. Park Shin Hye
Image result for park shin hye sexy
https://www.pinterest.com/
Park Shin Hye adalah artis dan model asal Korea Selatan yang memulai karirnya dalam drama Korea “Stairway to Heaven”. Namanya mulai dikenal semenjak ia menjadi pemeran utama dalam beberapa drama seperti You’re Beautiful, Heartstrings, Flower Boys Next Door, The Heirs, Pinocchio dan Doctors. Park Shin Hye merupakan keturunan Korea-Rusia, jadi tidak heran Jika ia memiliki wajah yang cantik dan sexy.